Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Malwarebytes Anti Malware ( Anti malware paling tangguh )

Disini lbb-onfire mw kasih software yang bisa membunuh malware secara cepat , aman , dan terpercaya ampuh. Banyak dari kita akan menghadapi kesulitan untuk melindungi komputer dan laptop kita dari virus dalam hidup walaupun memiliki perlindungan anti-virus pada komputer kita. Kadangkala kita sudah mempunyai antivirus yang kita anggap ampuh, tapi ternyata masih juga malware menyerang komputer kita. Disini lbb-onfire akan mengenalkan anda pada Malwarebytes-anti malware powerful  gratis yang membantu kita dalam melindungi PC kita dengan cara yang sangat mudah. Malwarebytes, biasa disebut sebagai MBAM adalah Anti-malware yang memindai seluruh komputer dalam waktu kurang dari 10 menit dan membantu kita dalam menjaga PC kita bebas dari malware. MBAM begitu powerfull sehingga memonitor setiap proses dan menghentikan proses jahat sebelum mereka beraksi.
MBAM membantu kita dalam pemindaian PC kita dalam dua cara

Quick Scan : scan ini paling cepat dan dapat memindai komputer terhadap serangan malware yang umum dan menghilangkannya.Scan ini membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Full Scan : Pemindaian ini adalah yang paling baik karena menganalisis seluruh file yang ada dalam hard disk komputer anda. Scan pada akhirnya akan menghasilkan log yang membantu kita dalam memahami rincian tentang setiap malware yang ditemukan dan dihapus. Hal ini juga memberikan rincian lengkap mengenai virus yang sangat berbahaya dan bantuan online dapat diperoleh dari tim dukungan pelanggan untuk menghapus virus tersebut dari PC kita.
Langsung aja sedot .

DOWNLOAD : HERE


0 komentar:

Posting Komentar